03 Desember 2010

Blog berlanjut ...

Hi pren. Setelah sekian bulan rehat, seperti arah ke depan udah terliat. Mantap mau buka bisnis komputer di kota kelahiran nih. Jadi nggak ada salahnya blog ini di lanjutin. Tentunya masih seputar hal yang sama seperti dulu. OK deh. Sekian aja. Sampai ketemu di artikel berikutnya. Ciao ...

4 komentar:

anton ashardi mengatakan...

Akhirnya lepas dari hiatus, hehehe... Share terus ilmunya :-D

Yanuar mengatakan...

wah, dah lama absen nulis ya om. ane tunggu tulisan2 berikutnya.

Anonim mengatakan...

di kota kelahiran? dmn mas?

--budiw

Lutfi mengatakan...

Tuh ada di kotak "About Me" ...